Home / Megapolitan / Top News

Jumat, 10 Mei 2019 - 08:23 WIB

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I dan Anak Yatim Piatu

Nasionalpos.com,Jakarta  Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I Laksmana Pertama TNI Irvansah menggelar acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah bertempat di Mako Lama Guspurla Koarmada I, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Acara diawali dengan Tausiyah oleh Ustadz KH. Jamalludin, dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Sholat Magrib Berjamaah Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta.

Dalam sambutannya, Komandan Guspurla Koarmada I Laksma TNI Irvansah menyampaikan bahwa bulan Ramadhan ini sarat dengan makna pengendalian diri, baik dari berbagai perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama, maupun berbagai perilaku yang memiliki dampak negatif bagi lingkungan sosial. Semangat toleransi, saling membantu serta saling menghormati sangat erat melekat pada pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan ini. Oleh karena itu, kita jadikan ibadah puasa Ramadhan tahun ini sebagai sebuah momentum untuk mengevaluasi diri terhadap berbagai hal yang telah berlalu, serta memperteguh niat untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik dimasa depan.

Baca Juga  Pasca Perpanjangan Masa Tahanan Dikecam Publik, Syahganda Akhirnya Bebas

Untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan, Komandan Guspurla Koarmada I memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta.

Baca Juga  Tahun Ini BI Fokus Kebijakan Makrodensial Akomodatif

Acara dihadiri oleh Danguspurla Koarmada I, Kepala Staf Guspurla Koarmada I, Asintel Guspurla Koarmada I, Asops Guspurla Koarmada I, Aslog Guspurla Koarmada I, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Guspurla Koarmada I beserta istri dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta.(*)

 

Share :

Baca Juga

Headline

Update Data Corona (20/9/2020) Korban Jumlah Pasien Positif 244.676 Orang dan Meninggal 9.553 Orang

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Senin (27/7/2020)

Headline

Hassan Rouhani Sebut Israel ‘Tentara Bayaran’ Bunuh Ilmuwan Iran

Headline

GL Pro 08 Minta Anies Tindak Lurah dan Camat Yang Kurang Maksimal di Masa Transisi PSBB

Headline

WHO Gagal Identifikasi Hewan Sumber Covid-19 di Wuhan

Ekonomi

Ini Jawaban KKP Soal Larangan Ekspor Produk Perikanan ke China

Headline

Mulai Januari 2021, Pemerintah Izinkan Pembelajaran Tatap Muka

Headline

Dibuka Lowongan, Ini Persyaratan Untuk Calon Jubir KPK