Home / HanKam / Nasional

Senin, 27 Desember 2021 - 20:05 WIB

Danseskoal Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Gor M. Romly Seskoal

NasionalPos.com,Jakarta Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Covid 19 bagi anak dan pelajar TK usia 6 tahun sampai 11 tahun serta bagi anak pelajar Sekolah Dasar yang pelaksanaan Vaksin, di Seskoal dapat melaksanakan Vaksinasi di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romly Seskoal di Kebayoran Lama, Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada hari Senin , (27/12).

Kegiatan Vaksinasi Anak Pelajar TK Usia 6 Tahun dan Anak Pelajar SD Usia 11 Tahun adalah cukup sering kali dilaksanakan Oleh Seskoal, demi mensuseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak dan Pelajar di Indonesia. Sebelumnya Seskoal juga telah berhasil melaksanakan Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum anak pelajar SMP Usia 12 dan Anak Pelajar SMA Usia 17 Tahun dengn target 95% Anak di Wilayah Jakarta Selatan yang tervaksinasi sehingga mendapatkan Piagam Penghargaan dari Suku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Selatan karena telah berhasil melaksanakan Vaksin kepada Pelajar di Jakarta.

Baca Juga  Anggota DPR, M. Fauzi Beri Materi Dalam LK-I HMI Komisariat FH Unkris

Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan vaksin anak pelajar TK usia 6 tahun sampai dengan pelajar Anak Usia 11 tahun sebanyak 400 orang untuk hari ini. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Baca Juga  Politikus NasDem Sebut Capres Hanya Butuh Visi Misi dan ‘Money’

Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun dilaksanakan Oleh Seskoal, demi mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak dan Pelajar di Indonesia. Sebelumnya Seskoal juga telah berhasil melaksanakan Vaksinasi Untuk anak Usia 12-17 Tahun dengn target 95% Anak di Wilayah Jakarta Selatan yang tervaksinasi sehingga mendapatkan Piagam Penghargaan dari Suku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Selatan karena telah berhasil melaksanakan Vaksin kepada Pelajar di Jakarta.(*)

Share :

Baca Juga

Headline

Personel Dan Pasis Seskoal Menyaksikan Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Daring

Headline

Update Data Corona (6/8/2020) Korban Jumlah Pasien Positif 118.753 Orang dan Meninggal 5.521 Orang

Nasional

Korupsi semakin Merajalela

Nasional

Ketum KONI DKI Jumpa Gubernur, Djarot Anulir Putusan Ratiyono

Headline

Tim Wasrik Itkoopsau I Akhiri Kegiatan di Lanud Halim

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Senin (7/9/2020)

Headline

Puluhan TKA China Masuk Lewat Bandara Hasanuddin, Pemerintah Tak Serius PPKM

Headline

KPK Belum Mampu Berantas Korupsi Karena Pengaruh Politik