Home / Politik / Top News

Jumat, 23 Juni 2017 - 14:56 WIB

DPC Partai Gerindra Jakbar Siap Kawal Kinerja Gubernur Baru

Jakarta,NasionalPos —  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Adm Jakarta Barat mengadakan acara buka Puasa Bersama di Jl. D Kebun Jeruk Jakarta Barat yang dihadiri sebanyak 60 orang baik Pengurus cabang serta Pengurus Anak Cabang dan Ranting beserta anggota simpatisan Partai Gerindra se-wilayah Kota Adm Jakarta Barat,kamis (22/6/2017).

”Kehidupan maupun penghidupan masyarakat yang dirasakan saat ini sangat dinamis pergulatannya untuk mencapai kesejahteraan lahir batin dan di upayakan agar masyarakat Jakarta dapat merasa aman, nyaman dan merasa memiliki Kota Jakarta sebagai tempat tinggal yang harus di rawat, di jaga dan di tumbuh kembangkan sebagai kawasan modern, sejahtera serta bahagia”,ujar Agus Taufik Sekretaris DPC Gerindra Jakarta Barat.

Baca Juga  Airlangga : PPKM Jawa – Bali Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Partai Gerindra DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kota Adm Jakarta Barat tidak bisa diam begitu saja, melainkan justru mesti ikut berperan aktif dan berkonstribusi serta menggiatkan konsolidasi basis di internal Partai Gerindra dalam mengawal program-program yang akan di kerjakan oleh Gubernur -Wagub terpilih ungkap Agus Taufik.

Keberadaan basis yang kuat, akan berdampak pada eksistensi Partai Gerindra semakin bisa berperan lebih aktif mengawal, dan mengkritisi kinerja pasangan Gubernur-Wagub, serta dapat berperan untuk menciptakan Jakarta yang maju dan dapat membahagiakan warganya.

Baca Juga  PM Australia Ragukan Indonesia Bebas Virus Corona

Sementara itu, menurut Udin Ketua PAC – Partai Gerindra Kecamatan Tamansari, inilah saat yang tepat untuk menunjukkan Partai Gerindra sebagai pengusung Cagub-wagub terpilih, siap mengawal, mengamankan dan juga bisa mengkritisi kinerja, “Pokoknye Kami siap melayani dan mengawal agar dapat mewujudkan Jakarta modern Bahagia warganya,”pungkas Udin .[]

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Headline

KPK Pamer Tersangka Nurhadi dan Menantunya Sebelum Dijebloskan ke Rutan

Headline

Update Data Corona (8/3/2021) Jumlah Pasien Positif 1.386.556 Orang dan Meninggal 37.547 Orang

Headline

MUI Imbau Umat Islam Boikot Produk Prancis

Headline

Arab Saudi Hanya Izinkan Sholat Id di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram

Headline

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Gugat Privatisasi BUMN

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Rabu (5/8/2020)

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Jumat (21/8/2020)

Megapolitan

Pembangunan Simpang Susun Semanggi Sudah 75 Persen