Home / Megapolitan / Top News

Sabtu, 7 April 2018 - 14:37 WIB

GANN DKI Jakarta di Lantik,Siap Perangi Narkoba

Nasionalpos.com,Jakarta — Pelantikan Pengurus DPD GANN DKI Jakarta dan DPC GANN se-DKI Jakarta,serta seminar bertajuk Prestasi tanpa menyalahgunakan Narkoba bersinergi mewujudkan DKI Jakarta, di Margasiswa Menteng, Jakarta Pusat,Sabtu, (7/4/2018).

” Peredaran narkotika di Jakarta,sudah nampak massif, dan bahkan semakin tidak terkendalikan,salah satu penyebab terbentuknya kondisi tersebut adalah minimnya kesejahteraan di dalam kehidupan masyarakat Jakarta”, ujar R.Wahyu Handoko Ketua GANN DKI Jakarta.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan bahwa keberadaan GANN DKI Jakarta bukan hanya sebagai organisasi yang memerangi narkoba,melainkan juga sebagai wadah membongkar akar masalah dan memberikan solusi pencegahan penyalahgunaan  narkoba.

“Karena itulah dalam kegiatan ini,kami gelar seminar strategi pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui strategi pemberdayaan ekonomi kerakyatan,”ungkap Wahyu Handoko.

Baca Juga  Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Sabtu (13/6/2020)

Adapun seminar ini menghadirkan pembicara dari  Indonesia Financial Advisor Community,BNNP DKI Jakarta dan Perwakilan Polda Metro Jakarta. Hal senada juga disampaikan oleh Sangaji Bima Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat GANN, menurut nya saat ini Indonesia dalam kondisi Darurat Narkoba, oleh karena itu keberadaan GANN sangat strategis untuk bersinergi dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba.

“Dengan persatuan yang solid,insya allah kita mampu melawan narkoba,dan saya berharap GANN DKI Jakarta dapat lebih fokus bekerja bersama pemprov DKI Jakarta beserta seluruh komponen masyarakat mencegah penyalahgunaan narkoba,rakyat harus berfungsi berperan aktif membasmi narkoba “tandas Sangaji Bimo.

Baca Juga  Bawaslu Temukan 24 Pelanggaran Putaran ke Dua Pil-Gub Jakarta

Kegiatan yg dihadiri oleh 100 orang anggota GANN DKI Jakarta,juga dihadiri pengurus GANN sekitar 10 perwakilan daerah Bogor,Depok,Tangerang,Jawa Tengah Kalimantan Barat,Sumatera Barat,serta dari Mama Hana Ketua Yayasan Pondok Kasih Perwakilan Badan Kesatuan Bangsa,Dinas Kesehatan DKI Jakarta Perwakilan Polda Metro Jaya serta perwakilan dari BNN maupun BNNP Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu dalam kesempatan ini,Mama Hana Ketua Yayasan Pondok Kasih,juga mengemukakan bahwa sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh GANN DKI Jakarta,dan  kemudian siap bekerja sama dengan GANN DKI Jakarta,dalam menanggulangi,mencegah serta memberantas penyalahgunaan narkoba , pungkasnya. []

Share :

Baca Juga

Top News

Oso Resmi Dilaporkan Terkait Dugaan Penggelapan Dana Hanura

Ekonomi

Gubernur Jakarta Baru Beri Aura Positif Investasi di Indonesia

Headline

Bambang Sebut Nurhadi ‘Dark Prince Of Injustice’ di MA

Ekonomi

OJK Mencatat Penyaluran Kredit Perbankan Minus 1,28 Persen

Politik

Prabowo Capres Jika Rakyat Menghendaki

Top News

Sikap Tak Sopan kepada KH. Ma’ruf Amin Gerus Elektabilitas Ahok

Headline

Jika Tak Mundur Dari KPK, MAKI Akan Laporkan Lili ke Kejagung

Nasional

Menkumham Tolak Usul KPK Pindahkan Napi Koruptor ke Nusakambangan