Home / Megapolitan

Senin, 25 September 2017 - 10:34 WIB

Gerakan Rakyat Nusantara DKI ( GRN ) Jakarta Gelar Temu Kader

Jakarta,NasionalPos —  Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) di wilayah Provinsi DKI Jakarta sebagai organisasi yang sudah dua tahun ini berdiri dan berkiprah sebagai mitra pemerintah dan sahabat rakyat, melakukan konsolidasi dan sekaligus melakukan restrukturisasi internal,demikian dikatakan Ramdan Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara Provinsi DKI Jakarta, di cafe kang Haji Jakarta Utara, Minggu  (24 /9/ 2017).

“Selama 2 tahun berkiprah di Jakarta, seiring dengan perkembangan masyarakat Jakarta yg dinamis, maka untuk mengimbangi percepatan perubahan itu,sangat lah wajar jika GRN melakukan restrukturisasi struktural organisasi, dari tingkat Provinsi hingga tingkat kecamatan, yang lama diganti dengan yg baru, yang tidak aktif diganti yang siap aktif,”tutur Ramdam kepada awak media.

Baca Juga  Warga Sambut Baik Program Layanan Konsultasi PRKP

Menurut nya, sebagai sebuah organisasi, sesuai namanya yakni Gerakan yg bermakna proaktif untuk melakukan aksi,maka di perlukan keanggotaan, maupun kepengurusan yg bersedia aktif dan siap melakukan aksi sebagai mitra pemerintah dan sahabat rakyat.

“Nah, karena itu,hari ini GRN DKI Jakarta menggelar kegiatan konsolidasi dalam rangka restrukturisasi alias penyegaran personil struktural basis di setiap wilayah DKI jakarta,”tandas Ramdan.

Baca Juga  Pemprov DKI Siagakan Ratusan Pompa Antisipasi Banjir Ibukota

Acara yg di hadiri Ketum DPP Gerakan Rakyat Nusantara R.Nio Soeprapto,SH,perwakilan kepengurusan di tingkat DKI Jakarta dan wilayah ini, juga membahas agenda program organisasi,di antaranya adalah penguatan konsolidasi basis dan program advokasi masyarakat Jakarta di bidang kesehatan,pendidikan serta pemberantasan penyalah gunaan narkoba di wilayah Provinsi DKI Jakarta.[]

Share :

Baca Juga

Megapolitan

Resmi ijin Diskotik MG Dicabut Pemprov DKI Jakarta

Megapolitan

Tim Anies – Sandi Temukan 29 Ribu Lebih Data Kependudukan Bermasalah

Headline

Laskar Priok Pertanyakan Nama Kelompok Priok Bersatu

Megapolitan

Presiden GL Pro 08 dan Pemuda Muhamadiyah Nilai Ananda Sukarlan Intoleran dan Primitif

Headline

Cegah Wabah Corona, Ancol Tutup Selama Dua Pekan

Headline

H-3 s.d H-1 Jelang Peniadaan Mudik, Jasa Marga Catat 414 Ribu Kendaraan Meninggalkan Wilayah Jabotabek

Megapolitan

FSAB Sosialisasikan Nilai-Nilai Kejuangan dan Kepahlawanan Bagi Generasi Millennial

Megapolitan

Warga Apresiasi berdirinya Warung Daur ulang di Kelurahan Cipete Utara