Home / Headline / Politik

Kamis, 18 Juli 2019 - 17:58 WIB

Jelang Munas, Ada Sinyal Istana Dukung Bamsoet Sebagai Ketum Partai Golkar

NasionalPos.com,Jakarta – Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet)  bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada hari Senin (15/7), Dari Pertemuan tersebut  berhembus  angin isyarat bahwa Presiden Jokowi  nyaman dengan Wakil Koordinator Bidang Pratama II DPP Partai Golkar Bamsoet, jelang penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Doli Sinomba Siregar kepada pers, di Kantor DPP Golkar Kamis,(18/7/2019).

Jokowi dan Bamsoet berbicara hingga hampir dua jam,berbeda  ketika Jokowi bertemu dengan  Airlangga hanya 15 menit. Ini berarti pertemuan Jokowi dengan Bamsoet berlangsung sangat bagus, erat, dan lewat pertemuan itu  kami bisa merasakan bagaimana Jokowi nyaman dengan seorang Bamsoet,” ungkap Doli.

Baca Juga  Kementerian PUPR Tetap Lakukan Kegiatan Strategis Pembangunan Infrastruktur

Menurut Doli, mencermati pertemuan Jokowi dengan Bamsoet berlangsung lebih lama dibandingkan saat Jokowi bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto awal bulan ini, kader Golkar juga menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan Jokowi dengan Bamsoet.

“Pertemuan itu adalah momentum menyejukkan serta menenangkan bagi kader partai Golkar di seluruh Indonesia yang tengah menghadapi berbagai dinamika internal dalam beberapa waktu” ucapnya

Baca Juga  Dua Wilayah di Kaltim Jadi Ibukota Baru

Menurut Doli, dari pertemuan itu, Jokowi berharap tidak ada keriuhan dan perpecahan di tubuh Golkar. Dia berkata, Jokowi ingin Golkar menjadi partai politik yang bisa menyatukan semua kekuatan.

Ia pun mengungkapkan pihaknya menghargai sikap demokratis Jokowi, membicarakan Golkar pada periode mendatang di dalam pertemuannya dengan Bamsoet.

“Kami harap semangat demokratis seorang Jokowi bisa ditegakkan di internal Golkar jelang pelaksanaan Munas yang seharusnya bisa segera dilakukan,” pungkas Doli.(*)

Share :

Baca Juga

Headline

Gubernur Anies Mengaku Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Nasional

Masyarakat Diimbau Tak Sepelekan Hoaks

Headline

Update Corona (29/4/2020) Jumlah Pasien Positif 9.771 Orang Dan Meninggal Menjadi 784 Orang

Headline

Rudal Israel Serang Suriah

Headline

Kanada Nilai Masker China Tak Penuhi Standar Covid-19

Headline

Mentan Ingatkan Jangan Ada Lagi KKN

Headline

AS Larang Perusahaan Telkom China Beroperasi

Headline

Polisi Belum Pegang Bukti Dugaan Anggota DPR Cabuli Anak