Home / Megapolitan / Top News

Kamis, 13 Desember 2018 - 16:04 WIB

Korban Pengeroyokan Ternyata Anggota Paspampres

Polisi amankam dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Arundina, Jakarta Timur.

Polisi amankam dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Arundina, Jakarta Timur.

Nasionalpos.com, Jakarta – Salah satu prajurit TNI yang dikeroyok tukang parkir di Arundina, Jakartaq Timur Pratu Rivonanda (TNI AD) ternyata anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Pampampres).

Saat itu, Rivo  ingin melerai Kapten Komarudin (TNI AL)yang dkeroyok  tukang parkir justru jadi bulan-bulanan.  “Satu dari Paspampres itu dan yang satu dari Angkatan Laut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/11/ 2018).

Kasus pengeroyokan itu berbuntut perusakan dan pembakaran Markas Polsek Ciracas. Namun, hingga saat ini polisi masih terus mendalami peristiwa tersebut.

Baca Juga  EKs Ketua KPK Pertanyakan Barang Bukti Rp456 Miliar Terkait Kasus Bank Bali

“Sejauh ini, polisi juga sudah menangkap satu orang pelaku pengeroyokan yakni tukang parkir berinisial AP. Pelaku AP sudah ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Sementara itu, tiga lainnya yaitu I, H, dan D masih diburu,” jelas Argo.

Sementara untuk pelaku perusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas juga masih diselidiki. “Untuk perusakan (Mapolesk Ciracas) sedang kami lakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Diketahui, kasus pengeroyokan anggota TNI terjadi di depan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, (10/1102018) sekitar pukul 15.40 WIB. Kejadian diduga bermula dari cekcok mulut antara anggota TNI AL, Kapten Komarudin dengan seorang tukang parkir.

Baca Juga  Kuasai Lembah Panishir, Taliban Segera Bentuk Pemerintahan Baru Afghanistan

Awalnya Komarudin baru saja melakukan servis sepeda motor. Saat akan parkir, anaknya mengatakan knalpot motor berasap. Lantas, Komarudin memeriksa bagian mesin motornya.

Saat itu, seorang tukang parkir menggeser motor Komarudin tanpa sepengetahuan dia. Akibatnya, kepala Komarudin terbentur motor. Diapun  menegur tukang parkir tersebut.

Ketika terjadi pengeroyokan itu, Pratu Rivonanda yang melintas di lokasi  langsung melerai. Namun, Rivo malah ikut jadi sasaran pengeroyokan.

Karena, tukang parkir jumlahnya banyak, Rivo memilih mengamankan Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur.(rid)

 

Share :

Baca Juga

Headline

Akses Vaksin Berbeda Antara Negara Kaya dan Miskin Hambatan Akhiri Covid-19

Megapolitan

Warga Tolak Hujan Sembako di Jakarta Barat

Top News

Koalisi Masyarakat Sipil Laporkan Fahri Ke KPK

Headline

KRI SHN 366 Tiba Di Dermaga Kolinlamil, Usai Satgas MTF UNIFIL

Ekonomi

BI Akui Ekonomi Islam Berperan Besar Capai Indonesia Maju 2045

Headline

Junimart Dituntut Permintaan Maaf Karena Minta Bubarkan PP

Headline

Warga Disarankan Gunakan Jasa Pengantaran Untuk Beli Makan Selama PSBB di Jakarta

Megapolitan

UNBK SMP di Kepulauan Seribu Dihadiri 100 Persen Peserta