Home / Headline / Hukum / Nasional / Top News

Senin, 30 Desember 2019 - 22:41 WIB

Lepas Penjara, Ahmad Dhani Disambut Ribuan Pendukungnya

Nasionalpos.com, Jakarta – Musisi yang juga politikus Ahmad Dhani bebas setelah dipenjara selama 11 bulan dipenjara. Ribuan pendukungnya sudah menanti di halaman Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Kebebasan Ahmad Dhani disambut istri Mulan Jameela dan ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty: Al, El dan Dul.

Sementara, sekitar dua ribu pendukung Ahmad Dhani yang sudah menantinya, langsung mengantar Dhani ke rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dhani, Mulan dan ketiga putranya itu terlihat seragam mengenakan kaos serta peci hitam. Mereka diangkut dengan mobil militer Mercedes-Benz Unimog 1300 L.

Baca Juga  OJK : Rasio Kredit Bermasalah Pada Juni Sudah Mencapai 3,11 Persen

Diantara para sahabat dan kawan seperjuangan yang mengantar sampai ke kediamannya adalah Ketua Umum Gerakan laskar prabowo 08 (GL-Pro 08), Jimmy CK. “Kami dari GL-Pro 08 datang (Rutan) ke Cipinang ini berjumlah 150 anggota. Dhani ini kawan sekaligus sahabat seperjuangan saya,” ujar Jimmy saat tiba di kediaman Ahmad Dhani.

Di kediamannya, Ahmad Dhani menerima ucapan selamat dari para kerabat dan pendukungnya. Menariknya, Ahmad Dhani juga  mengucapkan terima kasih kepada pelapor yang telah membuatnya di penjara.

Baca Juga  Gerindra dan Golkar Bangun Komunikasi Jelang Pilkada 2020

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor. Sampaikan kepada pelapor, saya Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih telah memenjarakan saya,” ujarnya.

Diketahui, Ahmad Dhani bebas setelah menjalani hukuman penjara sejak 28 Januari 2019 karena kasus ujaran kebencian. Ia dilaporkan atas dugaan pelanggaran terhadap Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Update Data Corona (31/10/2020) Korban Jumlah Pasien Positif 410.088 Orang dan Meninggal 13.869 Orang

Headline

ICW Tegaskan Juliari Mestinya Dihukum Seumur Hidup

Nasional

Masyarakat Diimbau Tak Sepelekan Hoaks

Headline

BIN Ikut Selidiki Peretas Website Setkab

Headline

Update Corona (13/5/2020) Jumlah Pasien Positif 15.438 Orang Dan Meninggal Menjadi 1.028 Orang

Headline

Kepala Bea Cukai Batam Diperiksa Penyidik Kejagung Terkait Kasus Importasi Tekstil

Headline

Aktivis Bicara Soal Munculnya Biem Benyamin Hingga Puteri Wapres Jelang Pilwalkot Tangsel

Headline

Pria Pembakar Mimbar Masjid Diancam Penjara 15 Tahun