Home / Headline / Megapolitan / Top News

Selasa, 17 September 2019 - 21:59 WIB

Lions Club dan Pemkot Jaksel Gelar Bazar

Nasionalpos.com, Jakarta – Memeriahkan kegiatan Fun Walk yang diadakan oleh Inkindo DKI Jakarta dan Pemkot Jakarta Selatan, Lions Club Internasional distrik 307 – A1 Indonesia, LCJC Puri Cengkareng menggelar stand bazar penjualan barang hingga makanan.

Acara Fun Walk yang diadakan pada minggu pagi 15 September 2019 berjalan meriah diikuti sekitar 20.000 peserta dipusatkan di lapangan mesjid agung Al Azhar, Jakarta Selatan dan dilepas oleh Gubernur Provinsi Dki Jakarta Anies R. Baswedan didampingi Walikota administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali dan segenap pengurus Inkindo DKI Jakarta.

Baca Juga  Zulhas Sentil Terawan Kesayangan Jokowi

Dalam gelaran bazar, terdapat beberapa barang yang dijajakan mulai dari sedotan stainless, pepperment, stiker lions club hingga keripik balado.

Stand bazzar Lions Club merupakan upaya untuk lebih mendekatkan pada kelompok masyarakat dan peserta pada kegiatan tersebut.

Rafli Plt. Presiden Lions Club Internasional distrik 307 – A1 Indonesia, LCJC Puri Cengkareng menjelaskan hasil penjualan barang dan makanan pada stand bazzar tersebut digunakan untuk kegiatan sosial/ seperti vision, donor darah, pengobatan gratis, diabetes dan childhood cancer.

Baca Juga  Ini 10 Jati Diri KAMI Yang Akan Dibacakan Saat Deklarasi

“distrik 307 – A1 selalu aktif dengan baksos kemanusian seperti diatas, atau juga memberi makan orang yang tak mampu. Kami rutin setiap tahun menjalani kegiatan – kegiatan kemanusiaan tersebut, bahkan setiap bulannya juga kami berbagi dengan sesama. Rencana dalam waktu dekat kami akan buat program visions pembagian kacamata ke beberapa sekolah serta baksos ke anak – anak dalam rangkaian Natal 2019” kata Rafli

Senada dengan Rafli, fellow Lions Yulianto menyatakan pihaknya memanfaatkan berbagai momentum event untuk terus bergerak membantu sesama, termasuk kegiatan Fun Walk ini.

“Menjadi bagian komunitas yang peduli dan memberi inspirasi merupakan kesempatan yang harus diaplikasikan” katanya. (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Bocornya Surat Sri Mulyani dan Bos Freeport Tanda Amburadulnya Birokrasi

Headline

Moeldoko Terpilih Ketum di KLB, SBY Ajak Kadernya “Perang” Pertahankan Demokrat

Headline

Ini Aturan di MAL dan Penyesuaian Propinsi Selama PPKM Darurat Diperpanjang

Headline

KPK Bantu Polda Sultra Garap Kasus Desa Fiktif

Headline

Angkatan Udara Jepang Siap Hadapi Tekanan Dari China

Nasional

Sekjen FKPPI Bahriyoen Soetjipto Wafat

Headline

Menko PMK Imbau Pasien Sembuh Corona Untuk Mendonorkan Plasma Konvalesen

Headline

Update Corona (30/4/2020) Jumlah Pasien Positif 10.118 Orang Dan Meninggal Menjadi 792 Orang