Home / Megapolitan / Top News

Selasa, 7 Agustus 2018 - 21:09 WIB

Majelis Taklim Al Rasyid Usulkan Pengajian Keliling di Raker FKDM Provinsi DKI Jakarta

Nasionalpos. com, Jakarta — Forum Kewaspadan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan Rapat Kerja ( Raker) yang merupakan rangkaian kegiatan Apel Akbar FKDM yang digelar di Monas Pekan lalu. adapun Raker ini akan membahas program Kerja Prioritas yakni mengantisipasi berbagai bentuk hambatan, tantangan dan gangguan di momentum Pelaksanaan Pemilu Legislatif maupun pilpres 2019,serta momentum Pelaksanaan Asian Games 2018.

Rapat Kerja ini akan di laksanakan di Puncak Bogor pada tanggal 7 sampai 9 Agustus 2018 yang di hadiri 150 orang Peserta dan difasilitasi oleh bakesbangpol DKI Jakarta ungkap KH. Salim Tohir  sebagai Ketua Majelis Taklim Al Rasyid yang juga Anggota FKDM Provinsi DKI Jakarta, saat ditemui di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga  Kasau: Ruang Udara Menentukan Kedaulatan, Kemajuan, Kesejahteraan, dan Kemakmuran Negara

“Untuk menyukseskan penyelenggaran dua momentum tersebut ( Pemilu dan Asian Games 2018), dibutuhkan ketangguhan iman dan taqwa dari Anggota FKDM,” tutur KH Salim Tohir.

Baca Juga  BI Pastikan Suku Bunga Acuan Tetap Rendah

Menurutnya, Guna meningkatkan kualitas ketangguhan iman dan taqwa dari Anggota FKDM, maka kami dari Majelis Taklim Al Rasyid mengusulkan Pengajian Keliling Sebagai program Kerja Prioritas di Rapat Kerja Forum Kewaspadan Dini Masyarakat Provinsi DKI Jakarta ini.

“Ya, kami ingin Anggota FKDM se Provinsi DKI Jakarta, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk membantu Pemerintah mewujudkan maju Kota nya Bahagia Warga nya,” tandasnya.(dito)

Share :

Baca Juga

Headline

KPK Minta Kejagung Kooperatif Tuntaskan Kasus Suap Jaksa

Headline

Muhammadiyah Anggap Vonis Juliari Tidak Adil Bagi Masyarakat

Ekonomi

BI Tahan Suku Bunga Hanya 3,5 Persen Pada Agustus 2021

Headline

ICW Minta KPK Telusuri Siapa Saja Yang Melindungi Nurhadi

Headline

Ini Para Miliuner Yang Bantu Biden Menangkan Pilpres AS

Headline

Presiden Tegaskan Belum Longgarkan PSBB di Sejumlah Daerah

Megapolitan

Oknum Kelurahan Krendang Pungli Tenda Liar?

Headline

Saat Liput Sidang Pembunuhan 6 Laskar FPI, Wartawan Diusir Hakim