Home / Headline / Nasional / Top News

Kamis, 25 November 2021 - 20:50 WIB

Peringati Hari Armada RI, TNI AL Kebut Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Serang Banten

Jakarta,NasionalPos.com–Dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2021, Koarmada l kembali terus kebut serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Serang Banten, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan di SMPN 1 Kramatwatu, Serang Barat Banten ini bekerjasama dengan Puskesmas setempat dengan menyiapkan sebanyak 2000 vaksin yang diberikan kepada pelajar dan masyarakat umum disana.Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Pangkoarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah , S.E.,M.A.P didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada l beserta para pejabat utama Koarmada l.
Baca Juga  ICW Sebut Pimpinan KPK Jadi Penghambat Pencarian Harun Masiku

Pangkoarmada l menyampaikan bahwa Koarmada I terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum guna mendukung program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut Pangkoarmada l mengatakan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Armada RI yang jatuh pada tanggal 5 Desember mendatang, dan pemilihan daerah ini karena berdasarkan data di daerah ini masih rendah persentase warga yang telah menerima Vaksin Covid-19.

Baca Juga  Klaim Tak Mau Dipolitisasi, Husin Cabut Laporan Polisi Terhadap Greenpeace Indonesia

Pangkoarmada l juga menambahkan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi, dan pelaksanaanya kita lakukan di fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di jajaran TNI Angkatan Laut, sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.(*)

Share :

Baca Juga

Headline

Mau Obati Covid-19, Tiga WN Nigeria Overdosis Chloroquine

Headline

Prabowo Janji Berantas Korupsi di Kemenhan

Megapolitan

LSI Denny JA : Elektabilitas Anies – Sandi Terus Naik Mengalahkan Ahok – Djarot

Headline

Rudal Israel Serang Suriah

Politik

Gerindra dukung Deddy Mizwar di Pil-Gub Jawa Barat

Politik

Kubu PPP Djand Faridz Dukung Sudirman Said

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Sabtu (18/7/2020)

Headline

Survei Menunjukkan Mayortas Masyarakat Nilai Pemerintah Lamban Atasi Corona