Home / Politik

Sabtu, 5 Agustus 2017 - 23:00 WIB

Politisi PDIP Masinton Pasaribu Kritik Novel Bawesdan

Jakarta,NasionalPos – Kasus yang di hadapi Novel baswedan , nampaknya mendapatkan respon dari berbagai kalangan,terlebih ketika Novel Baswedan lebih banyak menerima wawancara dari berbagai media massa, hal ini juga mendapatkan tanggapan dari politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu.

Masinton yang juga anggota pansus hak angket KPK menilai, Novel seharusnya menjalani pemeriksaan polisi dalam pengusutan kasus penyiraman air keras pada dirinya, ketimbang aktif meladeni wawancara media. Terlebih, menurut Masinton, saat ini Novel masih menjalani proses penyembuhan mata kiri.

Baca Juga  DPR Menilai Kasus Verifikasi PBB Adalah Kesalahan KPUD Manokwari Selatan

“Jika dia nggak percaya diperiksa polisi,lalu siapa yg dipercaya menangani kasus ini? Tapi nyatanya ia semua sampaikan ke media, beliau kemarin kondisi matanya tambah parah lagi disebabkan karena aktivitasnya meladeni media. Loh, ini kan penyakit tambah parah ini dibikin-bikin sendiri atau apa?” ujar Masinton di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/8).

Baca Juga  Massa Aksi 212 Desak Harun Masiku Ditangkap dan Bongkar kasus Jiwasraya

Setelah kondisinya sempat dikabarkan membaik, Novel harus kembali beristirahat selama dua minggu ke depan dikarenakan tekanan mata meningkat. Tekanan mata yang normal seharusnya berada di bawah angka 10-20 mmHg, tapi saat ini tekanan mata kiri Novel sekitar 26 sampai 27 mmHg.Berdasarkan keterangan dokter, proses wawancara bisa berpengaruh pada peningkatan emosi sehingga kesehatan mata Novel memburuk.[]

Share :

Baca Juga

Politik

SBY Gabung Prabowo Pasca Ditolak Jokowi

Politik

Jokowi Tolak Teken, UU MD3 Tetap Berlaku

Politik

PKS Tunggu Deklarasi Capres Prabowo

Headline

Surya Paloh Anggap Anies Adik Yang Potensial Pimpin Bangsa

Headline

NasDem Tolak RUU Ketahanan Keluarga

Headline

Anak Megawati Jabat Ketua DPR Periode 2019 – 2024

Headline

Komisi VII Usul Bentuk Pansus Mafia Alkes Di Tengah Pandemi Covid-19

Headline

Anasir PKI Gunakan Sosmed, Amien Rais Imbau Umat Islam Jaga Ukhuwah