Home / Headline / Nasional

Selasa, 7 April 2020 - 19:58 WIB

PSI Kabupaten Tangerang Gelar Aksi Peduli Lawan Covid – 19

NasionalPos.com,Tangerang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang menggelar aksi peduli lawan covid-19, Minggu (22/03). Aksi kemanusiaan tersebut dikoordinir oleh Dewan Perwakilan Daerah PSI Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Aksi Sosial Peduli Lawan Covid-19 diadakan di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Tangerang, seperti Kecamatan Cisauk, Kecamatan Curug, Kecamatan Cisoka, dan Kecamatan Kelapa Dua.

Berbagai kegiatan dilakukan, yakni penyemprotan desinfektan, pembagian masker, hand sanitizer, dan pembagian nasi box kepada kelompok ojek pangkalan, ojol, tukang becak, petugas kebersihan, dan masyarakat sekitar.

“Kami dari PSI Kabupaten Tangerang ikut dalam aksi sosial peduli lawan Covid-19 karena selain untuk memberikan rasa peduli lawan Covid-19 juga berperan serta aktif dalam penyemprotan desinfektan, memberikan  masker dan hand sanitizer, semua dana aksi ini dilaksanakan dengan sumbangan-donasi internal,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang, Adrianus Agung Nugroho dalam keterangan tertulis, Selasa (7/4).

Baca Juga  Firli Ada di Jambi Saat BEM SI Demok KPK

“Aksi peduli tersebut dimulai pukul 07.00 – 15.00 WIB tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota DPD PSI Kabupaten Tangerang yakni Bro Adrian, Bro Nanang, Bro Budi Sinaga dan Sis Agnes, tapi hadir juga warga Kabupaten Tangerang. Sedangkan dari RW 06 Kel. Bencongan Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang hadir Pak Lanang selaku RW setempat, turut mendukung penuh kegiatan ini dan pastinya kami dari PSI Kabupatan Tangerang akan terus berperanserta aktif, ” tambah Ketua Pelaksana Aksi, Hiskia Bangun.

Baca Juga  Kemenkominfo : Batas Registrasi Kartu Pra-Bayar Hanya Sampai 28 Februari 2018

Senada dengan itu Ketua DPC PSI Kelapa Dua Rudy Lubis  mengungkapkan,aksi tersebut berjalan dengan penuh kebersamaan dari seluruh jajaran baik itu dari DPD hingga tingkat DPC  Partai Solidaritas Indonesia di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, aksi peduli ini juga didukung oleh Maretta Dian Arthanti  sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Solidaritas Indonesia.                 

PSI Kabupatan Tangerang adalah Partai Politik yang membawa indentitas DNA: kebajikan dan keragaman, PSI berpijak pada kesadaran, bahwa politik sejatinya adalah hal yang baik.PSI hadir untuk mendekatkan kembali politik kepada kebajikan.(*)

Share :

Baca Juga

Headline

di Laut China Selatan, Pesawat AS Nyaru Jadi Pesawat Malaysia

Ekonomi

Pemerintah Akui Pertumbuhan Ekonomi Sulit Di atas 5,3 Persen

Headline

300 Nomor Telepon Disadap KPK

Headline

Gilirian ISIS Diburu Taliban

Headline

Update Data Corona (11/9/2021) Jumlah Pasien Positif 4.163.732 Orang dan Meninggal 138.701 Orang

Headline

Trump Presiden Pertama Yang Rasis, Ujar Calon AS Joe Biden

Headline

Kasal Sematkan Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL Kepada Menkomarves RI

Nasional

Aksi Peduli Partai Gerindra