Home / Hukum

Sabtu, 5 Agustus 2017 - 13:29 WIB

Rangkaian Make Up yang Bikin Selfie Kamu Sempurna

NasionalPos — Tren dalam berfoto selfie (swafoto) sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Di dalam berbagai kesempatan, baik sendiri atau bersama teman, berswafoto sudah menjadi hal yang tak terpisahkan.

Terlebih sekarang ini banyak kamera yang telah menyematkan teknologi terbaiknya. Menjadikan hasil foto begitu tajam dan detail.

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar, mengatakan, perkembangan kamera yang banyak menggunakan teknologi HD bahkan Ultra HD, membuat wajah akan terlihat lebih detail. Wajah terlihat lebih tajam, lengkap dengan lekuk liku dan garis wajah secara jelas.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19, Pegawai KPK Kerja Di Rumah

Hal ini yang kemudian membuat PAC Martha Tilaar menghadirkan rangkaian serial produk terbarunya “Studio Coverage”.

“Kami hadir sebagai pelengkap kebutuhan berbagai kalangan di masyarakat, tidak saja bagi mereka yang diharuskan menghadapi sorot lampu dan tata cahaya kamera, namun juga yang selalu ingin tampil prima di tiap keadaan,” ujar Wulan Tilaar dalam pernyataanya, Kamis (2/8).

Tidak hanya digunakan para profesional make up artist dalam melakukan rias terhadap model, produk ini juga dapat digunakan wanita untuk membuat diri tampil lebih sempurna.

“Rangkaian serial ‘Studio Coverage’ tidak hanya menjawab kebutuhan wanita masa kini, namun menjadikan diri tampil lebih sempurna,” kata dia.

Baca Juga  KPK “Diserbu” Massa Yang Mendesak Gibran Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Bansos Covid-19

Saat ini “Studio Coverage” dari PAC Martha Tilaar yang baru diluncurkan adalah the Liquid Foundation. Nantinya “Studio Coverage” juga akan mengeluarkan seri secara lengkap mulai dari Loose Powder, Micro Finish Powder dan Primer 9.

Studio Coverage Liquid Foundation terdiri dari empat macam (tone). yakni 01 untuk kulit putih pink, 02 untuk jenis kulit kuning, 03 untuk tone kulit kecoklatan, dan 04 tone kulit coklat kemerahan. []

 

sumber: Republika.co

Share :

Baca Juga

Headline

Anak Buahnya Terjerat KPK, Jaksa Agung Kaji Pembubaran TP4

Hukum

Suzuki Lahirkan Hybrid Pertama di Kelas LMPV

Headline

Mantan Pimpinan KPK Sebut Pimpinan KPK, Lili Bisa Dijerat Pidana 5 Tahun Penjara

Headline

KontraS Nilai Penembakan 6 Laskar FPI Pelanggaran HAM

Headline

Gubernur Sulsel Terjaring OTT KPK

Headline

Komisioner KPU Wahyu Setiawan Diciduk KPK

Headline

Giliran Rumah Dirjen Kemensos Digeledah KPK Terkait Suap bansos

Headline

Jaksa Yakin Pinangki Terima US$500.000 dari Andi Irfan Jaya