Home / Hukum / Megapolitan / Nasional / Top News

Senin, 7 Januari 2019 - 15:42 WIB

Ratusan Model Dewasa dan Artis “Dibandrol” Sampai Rp100 Juta/Kencan

Vanessa Angel

Vanessa Angel

Nasionalpos.com, Surabaya  – Diduga sedikitnya 45 artis dan model majalah dewasa terlibat praktik prostitusi online. Pihak Polda Jawa Timur mencatat, ke 45 artis dan model yang masih berusia muda itu memasang tarif Rp25 juta hingga Rp100 juta per sekali kencan.

Nama-nama artis dan model yang terlibat tersebut, diperoleh penyidik Polda Jawa Timur dari data percakapan dan transaksi yang dikorek dari telepon genggam yang diamankan dari tangan tersangka, TN dan ES. Ke-45 artis dikendalikan oleh ES, tersangka yang ikut diamankan bersama Vanessa Angel atau VA di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5 /1/2019).

Baca Juga  PP Praktek Monopoli Diterbitkan

Tak sampai disitu, tersangka TN juga diduga menjajakan seratusan model dewasa. Diketahui pula, ES dan  TN yang tinggal di Jakarta memiliki akses pelanggan dari kalangan atas. “ Keduanya (ES dan TN)  mulai menekuni ini sejak tahun 2017. Ini jaringan yang besar,” kata Kepala Polda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Surabaya pada Senin (7/1/2019).

Baca Juga  Jeruk Sambas Makin Berkembang, Kementan Targetkan Fasilitasi Hulu Hingga Hilir

Menurut Luki,  kepada para pelanggannya, tersangka menawarkan artis dan model dengan tarif bervariasi, tergantung kecantikan dan kepopulerannya. Ada yang Rp100 juta, Rp80 juta dan termurah Rp25 juta. Seperti yang terungkap, untuk saksi VA memeasang tarif Rp80 juta, sedangkan AS dibandrol Rp25 juta.

Binis prostitusi ini terbilang cukup profesional sehingga memiliki wilayah operasi sampai ke luar negeri. “Tidak hanya semua kota di dalam negeri, bahkan di luar negeri ada. Jadi tergantung permintaan pelanggannya,” ungkap Luki.  (dit)

Share :

Baca Juga

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Minggu (14/6/2020)

Headline

Anasir PKI Gunakan Sosmed, Amien Rais Imbau Umat Islam Jaga Ukhuwah

Headline

Pemerintah Umumkan Korban Meninggal Akibat Covid-19 di Indonesia Menjadi 49 Orang

Nasional

Harap Maklum Ruang Sidang DPR Sepi

Top News

726 Pengacara Bakal Bela Kasus Rizieq Shihab

Megapolitan

GL Pro 08 Akan Deklarasikan Gerakan Dukung #BRONIES (Prabowo-Anies)

Headline

Joko Tjandra Berkeliaran, LAKI Desak Presiden Bentuk Tim Bongkar Dugaan Mafia Pelindung Buronaan

Headline

Cegah Virus Corona, Korut Isolasi Warga China