Home / Headline / Nasional

Kamis, 11 November 2021 - 20:31 WIB

Terus Jalin Soliditas antar Personil, Seskoal Rutin Laksanakan Jam Komandan

Jakarta,NasionalPos.com– Terus jalin Soliditas antar Personil, Seskoal Rutin laksanakan jam Komandan. Kegiatan jam Komandan ini diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Laut Jawa komplek Seskoal Cipulir Jakarta Selatan pada hari , Kamis 11 November 2021 (11/11). Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh segenap Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lingkup Seskoal.

Selesai Apel Pagi segenap Peserta Apel Pagi Selanjutnya digiring menuju Apmhiteater Samadikun Seskoal untuk selanjutnya mendapatkan Pembekalan dan Jam Komandan Oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dihadapan para Perwira, Bintara, Tamtama yang hadir di Gedung Samadikun.

Baca Juga  Tragis, Seorang Ibu Meninggal Kabarnya Kelaparan Di Tengah Pandemi Covid-19

Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dalam Jam Komandan nya mengangkat Judul “ Bekerja dengan Ikhlas dan Bahagia” lebih lanjut beberapa point yang disampaikan Wadan Seskoal diantaranya Agar Lebih Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Teknologi Persenjataan yang Muktakhir, Organisasi yang modern Serta berharap Segenap Personil yang ada di Seskoal untuk Meningkatkan Kualitas Kerja, Berkreasi dan Bekerja dengan Ikhlas dan Hati yang gembira.

Baca Juga  KPK Pamer Tersangka Nurhadi dan Menantunya Sebelum Dijebloskan ke Rutan

Turut hadir dalam kegiatan Jam Komandan Tersebut Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. (Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A para Pejabat Utama Seskoal, dan Para Patun Dosen Seskoal, Perwira, Bintara dan Tamtama dan PNS Seskoal.( *)

Share :

Baca Juga

Headline

Update Data Corona (17/9/2021) Jumlah Pasien Positif 4.185.144 Orang dan Meninggal 140.138 Orang

Headline

BKN Ingatkan ASN Bisa Kena PHK, Ini Ketentuannya

Headline

Update Corona (10/6/2020) Jumlah Pasien Positif 34.316 Orang Dan Meninggal Menjadi 1.959 Orang

Headline

JPU KPK Ajukan Kasasi ke MK Terkait Kasus Romi

Headline

Kimia Farma Pesan 300 Ribu Rapid Test Biozek

Nasional

Dicekoki Narkoba “Siswi SMA Tewas” Korban Juga Diduga Diperkosa Satpam

Headline

Dikabarkan Jadi Tersangka, Azis Syamsuddin Akan Diperiksa KPK

Nasional

Bareskrim Sita 40 Ribu Butir Ekstasi dari Sindikat Internasional