Home / Headline / Nasional

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:03 WIB

Vaksinasi Maritim TNI AL Seskoal Masuk Hari Ke – 3 di Mall Gandaria City Jakarta Selatan BY REDAKSI ON 04/10/2021

Jakarta,NasionalPos.com – TNI Angkatan Laut Seskoal Sebagai Sentra Vaksinasi Maritim Kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Warga dan Masyarakat dan memasuki hari Ke-3 Di Mall Gandaria City Jalan Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama ,Jakarta Selatan (04/10)

Sasaran serbuan vaksinasi maritim ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dimana pun berada untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Gubernur Anies Inspirator Budaya Anti Korupsi di Jakarta,Layak dapat Penghargaan dari Warganya

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Menyampaikan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut merupakan sebuah wujud bhakti dan Komitmen TNI Angkatan Laut untuk Bangsa dan Negara, dengan tidak membedakan golongan, ras dan Suku , TNI Angkatan Laut Siap Mendukung setiap Pelaksanaan Vaksinasi dimana Saja tempatnya. “ Untuk Pelaksanaan di Mall Gandaria City Seskoal sudah sering mendukung kegiatan disini terlebih target kita agar seluruh Warga dan Masyarakat yang ada di Jakarta dan Sekitar dapat Tervaksinasi” Ujar Danseskoal.

Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., disela-sela kegiatannya menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi kali ini menjelaskan bahwa para peserta menerima vaksin Pfizer dimana akan diberikan dosis vaksin Covid-19 sebanyak 0,5 ml sebanyak dua kali dengan jarak atau interval minimal 28 hari. Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan menvaksin Masyarakat sebanyak 100 orang untuk hari ini. Selama vaksinasi digelar, dibantu 10 Nakes Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19.(*)

Baca Juga  Cegah Penularan Corona, Ini Jalur Masuk Jakarta Yang Disekat

 

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Sri Mulyani : Pembangunan Inftrastruktur Harus Jalan Meski Pandemi

Headline

TNI AL Ikuti PALS, Pererat Kerjasama antar Angkatan Laut dan Pasukan Marinir Indo-Pasifik

Headline

PPM Beranjangsana ke KASAL Pembina Teritorial

Nasional

Proyek Coper Soil Rawan Korupsi, Gubernur Diminta Audit Kinerja Kadis Lingkungan Hidup

Headline

Penyidik Kejagung kembali Cekal Tiga Orang Terkait Jiwasrayagate

Headline

KPK Bekuk Buronan Mantan Sekjen MA Nurhadi dan Menantunya

Ekonomi

DPR : Serahkan Sepenuhnya Pencairan dan Penyaluran BLT Kepada Pemda

Headline

Freddy Lizaro  kembali terpilih sebagai Ketua KONI Tanjungbalai