Home / Politik

Senin, 1 Agustus 2022 - 19:18 WIB

Emak-emak Relawan Puan Maharani di Tuban Sampaikan Dukungan

NasionalPos.com,Tuban Ratusan perempuan di Tuban, Jawa Timur, yang didominasi Emak-emak, mengikuti senam sehat Puan Maharani bersama Besti Aerobic di Daerah Sendang Asmoro, Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kordinator relawan Puan Maharani, Alfian Nafi mengatakan kegiatan ini merupakan aspirasi perempuan Kabupaten Tuban yang memang menyukai olahraga, sama halnya dengan kegemaran figur pilihan mereka untuk calon Presiden 2024, Puan Maharani yang kini menjabat Ketua DPR RI.

“Jadi kenapa kami ambil senam ini, karena melihat potensi dari perempuan di sini suka dengan olahraga dengan aerobik, dan memang kebetulan sama dengan hobi mbak Puan Maharani,” kata Alfian Nafi dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/8/2022).

Baca Juga  PKPU diundangkan, Mantan Koruptor Tetap Bisa ‘Nyaleg’

Menurut Alrian, kegiatan ini efektif untuk mendekatkan sosok Puan Maharani kepada perempuan di wilayah Jawa Timur. Apalagi, Puan Maharani sangat peduli pada kemajuan, kesehatan, dan kesejahteraan kaum perempuan.

“Mbak Puan memang figur yang kami ajukan menjadi pemimpin karena beliau sangat mencintai para perempuan, sangat ramah akan perempuan dan sangat mencintai olahraga,” ujarnya.

Baca Juga  PAN Terpecah, Apakah ada Matahari Kembar?

Sementara itu, koordinator senam Nia Tri mengaku sangat antusias dalam kegiatan ini. Ia cukup bergembira bisa berkumpul bersama kolega untuk tetap menjaga kesehatan dan solidaritas antar komunitas.

Nia tri juga berharap Puan Maharani dapat langsung hadir senam bersama emak-emak di Tuban. “Sebisa mungkin Bu Puan Langsung hadirturba untuk ikut senam ceria bersama ibu-ibu muda Tuban,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Jhoni Allen Marbun

Headline

Dituding Ubah AD/ART, Partai Demokrat Kubu Moeldoko Akan Polisikan AHY
Anies Sandi

Headline

Anies – Sandi Digadang-Gadang PKS Untuk Pilpres 2024
intimidasi

Headline

Diskusi Batal, Panitia Mahasiswa FH UGM Diteror dan Diintimdasi
Sarlin Wagola

Headline

Habis Perpres Miras, Terbitlah PP 22/2021 Yang Hapus Limbah Beracun
pengusung jokowi 696x392

Politik

NasDem Ingatkan Parpol Pengusung Jokowi Agar Tidak Ulangi Insiden Cawapres
cb4e9 2337d nasdem

Headline

NasDem Minta Larangan WNA Masuk Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu
IMM

Nasional

Bamsoet Tegaskan UU MD3 Bukan Alat Kebal Hukum Bagi DPR
KIB KPU 1

Politik

PSI Potensial Perkuat KIB