Home / HanKam

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:56 WIB

Pangkoarmada I, Pimpin Apel Khusus di Pondok Dayung

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah saat memimpin Apel Khusus di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Kamis (14/7/22)

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah saat memimpin Apel Khusus di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Kamis (14/7/22)

NasionalPos.com,Jakarta – Diawali pekik, Jales Veva Jaya Mahe… oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah saat memimpin Apel Khusus di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, disambut para peserta Apel maupun via vicon. Kamis (14/7/22)

Apel Khusus ini pada hakekatnya merupakan salah satu sarana komunikasi, antara pemimpin Koarmada I dengan seluruh personel di jajaran Koarmada I, Adapun tujuannya  adalah untuk meningkatkan Disiplin personel, Mengontrol dan mengecek kehadiran personel.

Sarana untuk penyampaian informasi dan arahan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut, Sarana pembinaan personel, serta guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama personel Koarmada I.

Baca Juga  Mengintip Cara “Unik” UPT Kementan Berantas Parasit di Tubuh Sapi

Pangkoarmada I dalam amanatnya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang tidak terhingga atas kinerja dan segala prestasi yang telah dicapai, diantaranya yaitu dibidang operasi, melalui penegakan hukum dan kedaulatan, kita telah banyak melaksanakan proses hukum terhadap kapal-kapal yang melanggar maupun menggagalkan berbagai macam penyelundupan dan kegiatan illegal lainya.

Sedangkan prestasi dibidang lainya yang terkini, Mako Koarmada I telah menerima BMN AWARDS dengan predikat Juara I untuk UO TNI Angkatan Laut atas prestasi pelaporan SIMAK BMN.

Pangkoarmada I Pegang Teguh Delapan Wajib TNI

Adapun beberapa penekanan Pangkoarmada I kepada Kasatker yang harus dipedomani dan dilaksanakan baik dalam bentuk reward maupun punishment serta tetap berpegang teguh pada Delapan Wajib TNI, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL.

Baca Juga  Kementan Perkuat SDM Peternak Nasional Lewat Bimtek

Hadir secara langsung dalam Apel khusus tersebut IR Koarmada I, Kapoksahli Koarmada I, PJU Koarmada I, Komandan Satuan jajaran Koarmada I, Para Kasatker Koarmada I, Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koarmada I.

Adapun hadir secara Virtual Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Guskamla Koarmada I, Komandan Lantamal jajaran Koarmada I, dan Komandan Lanal jajaran Koarmada I. (*)

Share :

Baca Juga

IMG 20220706 WA0287 copy 399x266

HanKam

TNI AL Musnahkan Penemuan Ranjau di Perairan Selat Riau
IMG 20220715 WA0109 copy 1200x540

HanKam

Prajurit TNI AD Kembali Torehkan Prestasi dalam Even Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022
IMG 20220309 WA0304 copy 399x266

HanKam

Peringati Hari Perempuan Internasional, Kowal Gelar Pembekalan Penghapusan Diskriminasi Gender
IMG 20220331 WA0437 copy 394x263

HanKam

Bahu membahu, Prajurit Kolinlamil Bersih-Bersih Pelabuhan Tanjung Priok
IMG 20220216 WA0273 copy 382x255

HanKam

Kasal : Semangat Tinggi Meraih Pencapaian Terbaik Akan Tercatat Tinta Emas
IMG 20220325 WA0294 copy 464x308

HanKam

TNI AL Siap Terapkan Ilmu dan Aturan Baru Hukum Kontrak Pengadaan Barang/Jasa
bharada e

HanKam

Bareskrim Polri Tetapkan Bharada E Tersangka Kasus dugaan Pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua
Agenda Strategis Nasional, Wajid Dilanjutkan Di RAPBN 2023

Headline

Pengamat Menduga Sambo Ingin Kaburkan Motif Ringankan Hukuman