NasionalPos.com,Jakarta – Sekertaris Lembaga (Seklem) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Untung Purnomo,S.E., M.Psi., CfrA, melepas satu Pamen Seskoal yang mutasi, yakni Kepala Bagian Sekertariat Lembaga (Kabagset Setlem) Seskoal Letkol Laut (P) Didik Setiyawan, CRMP, ke Armada RI sebagai Paban Binsis Srena Koarmada RI, dan melepas satu orang Pama dan Bintara yang purna tugas yakni Letda (S/W) W.A. Hanifa anggota Bagset Seskoal dan Sesrka Wagimin Anggota Bagset Seskoal, yang dilaksanakan di ruang rapat Setklem Gedung Samadikun Seskoal Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan Senin, (21/02/2022).

Turut hadir pada acara pelepasan ini adalah Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo,S.E., M.Psi., CfrA, dan Ibu, Para Kabag dan Kasubag di Lingkungan Kesetleman Dalam sambutannya Seklem menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini semoga penugasan di tempat yang baru akan menemukan pengalaman baru. Khususnya pada saat berdinas di Seskoal, karena di Seskoal inilah calon-calon pemimpin masa depan TNI AL berasal. Maka ada suatu kebanggaan bila pernah berdinas di Seskoal.

Baca Juga  Thailand masuki fase ketidakpastian politik, Prayuth PM Thailand Diminta Lepas Tugas

Adapun pesan dan kesan dari Letkol Laut (P) Didik Setiyawan, Anggota yang Purna Tugas  menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingannya selama ini dari Seklem Seskoal dan kerja samanya para anggota Seskoal khususnya anggota Sekertariat. Demikian pula ucapan terima kasih dan mohon maaf dari Letda (S/W) W.A. Hanifa dan Sersan Kepala (Serka) Wagimin yang purna tugas dan kembali ke masyarakat semoga cepat menyesuaikan. Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Baca Juga  Satgas Pamtas YONIF 711/RKS Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Sebelum mengakhiri sambutannya Seklem menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Letkol Laut (P) Didik Setiyawan, CRMP yang telah menunjukan kinerja yang baik. Semoga di tempat penugasan yang baru dapat lebih berkembang. Dan anggota yang purna tugas yaitu Letda (S/W) W.A. Hanifa anggota Bagset Seskoal dan Sersan Kepala (Serka) Wagimin segera dapat menyesuaikan kepada masyarakat. Acara tersebut dilanjutkan dengan Doa, yang disampaikan oleh Pembina IV/A Udin Solehudin, S.Ag., M.Pd, pemberian cinderamata serta ditutup dengan ramah tamah. Pelaksanaan acara pelepasan ini tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker. (*)