Home / Megapolitan

Jumat, 25 Februari 2022 - 22:34 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022

NasionalPos.com,Jakarta  — Bank DKI berhasil meraih penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022 untuk kategori Best BUMD On Expanding Service Integration.

Penghargaan tersebut diberikan karena Bank DKI dinilai konsisten dalam mendorong penerapan transaksi nontunai di Jakarta melalui digitalisasi layanan perbankan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra kerja Bank DKI atas kepercayaannya dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI.

“Penghargaan ini menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong penerapan transaksi nontunai di Jakarta melalui produk dan layanan perbankan digital,” ungkap Herry, Jumat (25/2/2022).

Herry menjelaskan, seiring dengan perubahan perilaku nasabah dan masyarakat yang semakin bergerak ke arah layanan digital, saat ini Bank DKI juga telah menyiapkan sejumlah layanan e-channel melalui JakOne Community Apps.

Baca Juga  Pencegah Perang Nuklir Siap Dikerahkan Korut

JakOne Community Apps hadir sebagai upaya untuk terus meningkatkan layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

“JakOne Community Apps terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga Si Ondel,” urai Herry.

Menurut Herry, dalam rangka melanjutkan transformasi perbankan digital, Bank DKI terus mengembangkan inovasi produk dan layanan perbankan digital melalui layanan e-channel seperti JakOne Mobile. Hal tersebut sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat modern dalam bertransaksi seperti mobile bankinge-wallet dan scan-to-pay QRIS.

“Peningkatan kapasitas teknis terus dilakukan, khususnya pada infrastruktur teknologi untuk mendukung aktivitas operasional dan pengembangan bisnis ke depan,” ucap Herry.

Baca Juga  Pemprov DKI Jakarta luncurkan Aplikasi lokasi Uji emisi di smartphone

Herry menambahkan, Bank DKI berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta dan meningkatkan perannya dalam mendukung pembangunan di DKI Jakarta.

Contohnya, Bank DKI juga dipercaya menyalurkan berbagai program bantuan sosial seperti Bantuan Sosial Tunai (BST), Kartu Jakarta Pintar (KJP Plus), Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) serta program Dasawisma.

“Digitalisasi sebagai enabler transformasi bisnis Bank DKI diharapkan dapat merubah mindset Bank DKI yang semula saving bank menjadi transaction bank,” tandas Herry.(beritajakarta)

 

Share :

Baca Juga

Jimmy CK GL PRO 08

Megapolitan

Presiden GL Pro 08 dan Pemuda Muhamadiyah Nilai Ananda Sukarlan Intoleran dan Primitif
dirut foodsation edit

Ekonomi

Rencana FSTJ Kembangkan Varietas Padi Sejenis Basmati Di Apresiasi Mahasiswa IPB
Arief Nasrudin1 696x387

Headline

Perumda Pasar Jaya siap Bangun Pasar Khusus Pedagang Kerajinan Tangan
5b8365d850f1e7eba36139b3077d6341

Megapolitan

Ratusan Personel Gabungan Kerja Bakti Bersihkan Kawasan JIS

Megapolitan

Anies bertemu Ulama dan Petinggi Demokrat
Siswa sekolah

Headline

Anies Sebut Siswa Tak Divaksin Boleh Masuk Sekolah PTM
anis sandi

Megapolitan

Hari Perdana, Anies-Sandi Berkantor di Balai kota
Pilkada DKI 2017

Megapolitan

Tim Anies – Sandi Temukan 29 Ribu Lebih Data Kependudukan Bermasalah