Home / Headline / Megapolitan / Politik

Selasa, 20 September 2022 - 20:35 WIB

Jelang Pensiun Jadi Gubernur, Anies Baswedan Terima Pimpinan ORMAS Se-DKI Jakarta

NasionalPos.com, Jakarta- Jelang berakhirnya masa jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumpulkan sejumlah pimpinan organisasi masyarakat (ormas) di rumah dinasnya, kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 20/9/2022 sore.

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan bahwa sejumlah pimpinan ormas yang ada di DKI Jakarta itu hendak bertemu menjelang masa tugasnya sebagai gubernur berakhir.

“Mereka ingin silaturahmi menjelang akhir masa tugas dan rencana yang sudah dibuat beberapa minggu, akhirnya sore hari ini bisa terselenggara,” ujar Anies di lokasi, Selasa petang.

Baca Juga  Edhy Prabowo Divonis 5 Tahun Penjara dan Dicabut Hak Politiknya Terkait Kasus Ekspor Benur

Para pimpinan ormas yang hadir turut menyampaikan apa yang mereka rasakan tentang program Anies selama memimpin Ibu Kota. Dia pun mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menjaga tali silaturahmi sebagai warga Jakarta.

“Mereka sampaikan apa yang sudah dikerjakan di Jakarta, apa yang mereka rasakan, kemudian saya sampaikan terima kasih dan kami terus bersama-sama dan kita lihat satu bulan ke depan untuk tuntas. Saya sebagai warga Jakarta akan menjaga silaturahmi dengan pimpinan ormas,” tukas Anies.

Baca Juga  MPR Nilai Perpres Miras Bertentangan Dengan Pancasila

Syaiful Jihad, perwakilan ormas KAHMI JAYA mengatakan, sejatinya silaturahmi itu sudah digagas sejak lama, yakni bulan puasa lalu. Karena ada beberapa hal, salah satunya situasi Covid-19 yang masih tinggi, silaturahmi urung terjadi.

“Awalnya buka puasa bersama Pak Gubernur, cuma kemudian ada pertimbangan yang dari Pak Presiden nggak boleh kumpul-kumpul di bulan puasa. Kemudian kami mau bikin halal bi halal, pak gubernur sedang ke luar negeri. Akhirnya baru sekarang baru terlaksana,” pungkas Syaiful.

 

 

Share :

Baca Juga

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Nasional

Pasca OTT KPK, Surya Paloh Copot Nurdin Ketua DPW NasDem Kepri
india lockdown

Headline

New Delhi Lockdown
vaksin corona

Headline

Update Data Corona (7/12/2021) Jumlah Pasien Positif 4.258.076 Orang dan Meninggal 143.893 Orang
Harun Masiku

Headline

Boyamin Yakin Harun Masiku Sudah Meninggal
AP KAMI

Headline

Sejumlah Ormas Deklarasi AP-KAMI Dukung Gerakan Moral Din Syamsuddin Cs
Rusuh petamburan

Headline

Polisi Amankan 649 Orang Dalam Kerusuhan di DPR
SBY

Politik

SBY Dizalimi, HP Diduga Disadap
pasien corona

Headline

Update Data Corona (18/8/2020) Korban Jumlah Pasien Positif 143.043 Orang dan Meninggal 6.277 Orang