Home / HanKam / daerah / Headline

Senin, 14 November 2022 - 16:03 WIB

Taklimat Awal Pengawasan CA Itjenad TA. 2022, Pacu Kinerja Kodam XVIII/Kasuari

NasionalPos.com, Manokwari.  – Siapkan semua data yang diperlukan oleh tim Current Audit (CA) selengkap-lengkapnya, kepada tim Current Audit saya juga mengharapkan adanya kontribusi positif terhadap kinerja satuan dengan cara memberikan bimbingan dan arahan serta konsultasi agar kinerja kita di masa mendatang lebih baik.

Harapan ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, pada acara Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 Kodam XVIII/Kasuari, di Ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin 14/11/2022.

Dalam Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 ini diketuai oleh Brigjen TNI Afianto, dengan melaksanakan pengawasan selama 9 hari mulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 November 2022.

Baca Juga  Indonesia Bakal Dapat Kucuran Utang 500 Juta USD Dari ADB

Pada kesempatan ini, ia selaku Panglima Kodam maupun pribadi, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 di Makodam.

“Semoga tim dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan baik, aman dan lancar sesuai waktu dan sasaran yang direncanakan.  Saya juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang dalam penyambutan dan penerimaan tim Current Audit selama berada di Kodam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Disamping itu, kepada Ketua Tim pengawasan Current Audit Itjenad, ia menyampaikan bahwa bahwa yang hadir pada acara Taklimat Awal ini adalah seluruh pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari dan pejabat yang berkepentingan dalam kegiatan pengawasan current audit, baik melalui tatap muka di ruangan ini maupun Virtual (video conference).

Baca Juga  Survei Capres Paling Didukung Publik, Ganjar Teratas dan Puan Terbawah

“Diharapkan dengan kehadiran ini, kita dapat saling membantu dalam mensukseskan tugas masing-masing. Saya mengharapkan adanya dukungan yang utuh dari semua satuan untuk mendukung tugas dari Tim Current Audit,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Selain di Makodam dan satuan jajaran di wilayah Manokwari, Tim pengawasan Current Audit Itjenad juga akan melaksanakan pengawasan di satuan jajaran yang berada di wilayah Sorong.(*Red/Pendam XVIII/Ksr)

Share :

Baca Juga

Achmad Yurianto

Headline

Pemerintah Indonesia Prediksi Sekitar 700 Ribu Orang Beresiko Terjangkit Virus Corona

Headline

PERSI Mengaku RS Bersaing Dapatkan Alkes di Tengah Covid-19
Jokowi di lokasi proyek

Headline

Jokowi Tandatangani Perpres No. 66/2020 Tentang Pengadaan Tanah Proyek Strategis
aksi tolak kekerasan terhadap wartawan

Headline

AJI Catat Sepanjang 2020 Kepolisian Teratas Dalam Kasus Kekerasan Jurnalis
pesawat china

Headline

China Gelar Pasukan di Laut China Selatan
Yasona Laoly

Headline

Menkumham Dikritik PDIP Soal Pengangkatan Polisi Jadi Pejabat
KPK jujur

Headline

Brigjen Pol. Setyo Budiyanto Jabat Direktur Penyidikan KPK
Jaksa Pinangki dan Anita Kolopaking

Headline

Jadi Tersangka, Jaksa Pinangki Dijebloskan ke Rutan Salemba