Home / daerah / HanKam / Headline

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

Nasionalpos.com,Sanggau, − Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY dipimpin langsung Dan SSK IV Lettu Inf Haris Ferbian Saputra Beserta Anggota Pos Koki Balaikarangan Bersama Danramil beserta Personel Koramil Balaikarangan Dan Kapolsek beserta personel Polsek Sekayam Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Sekitaran Tugu Di Balaikarangan, Kec. Sakayam, Kab. Sanggau. Sabtu, 27/08/2022, hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Letkol Inf Hudallah, S.H. kepada awak media di Makotis Gabma Entikong Kec. Entikong Kab. Sanggau, Sabtu, 27 Agustus 2022.

“Karya bakti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial Satgas Kepada masyarakat atau warga diperbatasan dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh dan Sinergitas yang Kuat antar sesama prajurit TNI dengan Prajurit Polri serta komponen masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik. “ Ungkap Dansatgas

Baca Juga  Seskoal Laksanakan Sholat Idul Adha dan Potong Hewan Kurban: Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Disamping lanjut Letkol Inf Hudallah, S.H, juga Kegiatan Karya Bakti Ini Secara Garis Besarnya Bertujuan Untuk Membantu Kendala Masyarakat Sekitarnya Khususnya Di Wilayah Balaikarangan serta bertujuan untuk Mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Bagi Masyarakat yang Melintas Dijalan Raya tersebut, Karena Jalan Yang Telah Berlubang-lubang.  Selain Tugas Pokok Satgas Pamtas Mengamankan Wilayah Perbatasan, Menjaga Patok Atau Pilar Batas Negara Serta Mencegah Masuknya Barang-Barang Illegal Khususnya Narkotika, Satgas Pamtas juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada warga perbatasan.

Baca Juga  Terkait Sistem Proporsional Pemilu, PKB Akui Cemas Jelang Keputusan MK

“Sesuai dengan arahan Bapak Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang tertuang dalam Perintah Harian KASAD poin 5 yaitu “TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”. Pungkas  Letkol Inf Hudallah, S.H Dansatgas. (* dit/Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Perumda Dharma Jaya Siap Jadi Sentra Protein Hewani di Jakarta

Headline

Gara-gara Kritik Penanganan Virus Corona, Wartawan Diusir China

Headline

Sampai Saat Ini KPK Belum Tahu Keberadaan Harun Masiku

daerah

Kota Balikpapan Disambangi BNPB Mengajar

Headline

Guna Atasi Truk “ODOL” DPR RI Desak Kemenhub Memaksimalkan Koordinasi Dengan Polri

Headline

Jelang Pemilu, Waspadai Politik Identitas

Ekonomi

Maskapai Penerbangan Bidik Bisnis Kargo Di Tengah Pandemi Covid-19

Headline

Hamas: PBB tak Serius Atasi Kemanusiaan Gaza