Home / Headline / Nasional / Politik

Jumat, 20 Januari 2023 - 18:09 WIB

Presiden PKS Lantik 11 orang Anggota Dewan Penasehat DPP PKS

NasionalPos.com, Jakarta– Kehadiran Dewan Penasihat menambah semangat dan soliditas di internal partai. Karena itu, ia mengucapkan selamat bekerja kepada para Dewan Penasihat PKS, semoga bisa memberikan masukan yang sangat penting dan strategis bagi partai, Struktur baru dalam kepengurusan DPP PKS ini akan bertugas memberikan masukan internal kepada pengurus inti termasuk di dalamnya soal rekomendasi nama bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk 2024, demikian dikatakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada awak media, usai melantik 11 nama dalam jajaran Dewan Penasehat DPP PKS  di Kantor DPP PKS, Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 20/1/2023.

Baca Juga  Istana Tegaskan Mantan Terpidana Tak Boleh Jadi Anggota Dewas KPK

“Dewan Penasihat bekerja dengan memberikan berbagai masukan, khususnya kepada Presiden PKS untuk digunakan dalam pengambilan kebijakan-kebijakan strategis PKS ke depan,” ungkap Syaikhu.

Posisi Dewan Penasihat ini, lanjut dia, dalam amanah Munas bahwa PKS. Dimana PKS menargetkan minimal 15 persen suara pada Pemilu 2024, Itu perlu kerja keras di berbagai elemen struktur dan kader, kehadiran Dewan Penasihat menambah semangat agar semakin solid struktur di PKS

Lebih jauh, Syaikhu meyakini kehadiran Dewan Penasihat yang memiliki latar belakang yang beragam bisa memberikan saran dan masukan terkait kinerja di struktur partai, dan juga struktur di PKS akan terbuka mendengar masukan dari Dewan Penasihat, ia juga berharap Dewan Penasihat tidak sungkan memberikan saran agar kinerja pengurus PKS bisa lebih optimal.

Baca Juga  Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim Sampaikan Solusi Konflik Kepemilikan Lahan Kopi Warga di Jember

“Saya yakin yang tergabung di dalam dewan penasehat ini para pakar para senior yang yang malang melintang di berbagai bidang dengan kearifan bisa memberikan saran terbaiknya untuk kami yang saat ini di amanahi sebagai pengurus struktur di tingkat pusat selamat berjuang dalam lapangan kita masing-masing,” pungkasnya.(*dit)

 

 

 

Share :

Baca Juga

jenazah corona

Headline

Update Data Corona (27/12/2020) Jumlah Pasien Positif 713.365 Orang dan Meninggal 21.237 Orang
meikarta

Nasional

Meikarta Tanpa IMB dan Amdal, James Riady Minta Maaf
Presiden China Xi Jinping

Headline

Kerap kritik Xi Jinping, Profesor Ditangkap
kartu indonesia sehat

Headline

BPJS Kesehatan Telusuri Kasus Temuan KIS di Tempat Barang Bekas
Marzuki Alie

Headline

Usai Dipecat, Marzuki Alie Cs Akan Gugat Demokrat ke PTUN
IMG 20211123 WA0147 copy 512x341

Headline

Tingkatkan Motivasi Belajar, Satgas Yonif RK 751/VJS Bagikan Peralatan Sekolah
buruh corona

Headline

Terawan Terbitkan Kepmen Tentang Pengendalian Covid-19 di Sektor Dunia Usaha
telkom

Ekonomi

Meneg BUMN Sebut Sosok Miienial Akan Pimpin Telkom