Home / Headline / Infrastruktur / Megapolitan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Di Kantor Wali Kota Jakut, Pada Ruang Ketiganya Diperuntukkan Sebagai Wadah Kolaborasi

Nasionalpos.com, Jakarta– Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara kini resmi menambah ruang ketiga sebagai wadah kolaborasi sesama. Bertempat di lantai dasar atau lobi, hadir sejumlah pembaruan mulai dari Coffee and Book Difabis, Pojok Baca Digital (POCADI), Galeri Dekranasda, tempat pertunjukan musik, hingga Pojok Pelayanan Masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati mengapresiasi kehadiran ruang ketiga di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Ruang ketiga ini menjadi wadah kolaborasi masyarakat terhadap beragam aksi kebaikan dengan menonjolkan Jakarta sebagai kota yang ramah bagi sesama.

“Alhamdulillah hari ini kita menyaksikan peresmian ruang ketiga di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Ada Coffee and Book Difabis, Galeri Dekranasda, Pojok Baca Digital (POCADI), dan ada juga tempat pertunjukan musik,” ujar Fery Farhati di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis 18/8/2022.

Baca Juga  Diacungi Jempol, Keberanian Presiden Jokowi Temui Presiden Ukraina dan Presiden Rusia di Tengah Konflik Bersenjata

Menurutnya, ruang ketiga ini tidak melupakan fungsi Kantor Wali Kota Jakarta Utara dengan menghadirkan Pojok Pelayanan Masyarakat yang nyaman dan tentunya terlayani dengan sangat baik.

Dikatakan Fery, sembari mencari jawaban terhadap permasalahan yang dihadapinya, masyarakat dapat mengunjungi Galeri Dekranasda, mencicipi kopi dan kuliner Jakprneur di Coffee and Book Difabis, dan membaca buku di POCADI.

Baca Juga  Komnas HAM Desak Presiden Jokowi Karantina Zona Merah Covid-19

“Ini menjadi ruang ketiga untuk masyarakat mendapatkan banyak hal dan saya sangat mengapresiasi ini,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini menyebut peresmian ruang ketiga menandakan resmi beroperasinya beragam macam fasilitas umum yang dapat diakses masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini kami meresmikan ruang ketiga di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Ada juga pengenalan batik Marunda dan batik Koja yang digunakan untuk seluruh ASN (Aparatur Negeri Sipil) yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Utara,” tandas Juaini.

 

Share :

Baca Juga

KPK

Headline

Ombudsman Serahkan Temuan Maladministrasi Alih Status Pegawai KPK Menjadi ASN Kepada Jokowi
AHY

Headline

Demokrat Ungkap Sejumlah DPC Terima Uang Untuk Kudeta AHY
Hidayat Nur Wahid

Headline

PKS Nilai Banyak Kesalahan Substantif UU Ciptaker
APD corona

Headline

Update Data Corona (5/1/2021) Jumlah Pasien Positif 779.548 Orang dan Meninggal 23.109 Orang
PKB

Headline

PKB Bershalawat Serentak Di Seluruh Nusantara
Aksi 112

Megapolitan

Aksi 112 Berlangsung Aman dan Tertib
terminal bus AKAP

Headline

Soal Mudik, PKS Minta Pemerintah Tak Buat Bingung Masyarakat
download

Headline

Undang-Undang Sisnas Iptek Bakal Jadi Landasan Pembangunan Nasional