Home / Headline / daerah / HanKam / Peristiwa

Senin, 23 Januari 2023 - 18:41 WIB

Di Kawasan Bukit Cengkeh Depok, Ditemukan Korban Tewas Dugaan Pembunuhan

NasionalPos.com, Depok- Diperoleh informasi yang menyebutkan adanya Seorang driver taksi online  ditemukan sudah tidak bernyawa penuh luka  di Perumahan Bukit Cengkeh 1 Jalan Nusantara RT 06/15, Kelurahan Tugu,  Cimanggis, Kota Depok, Senin 23/1/2023 subuh.

Menurut kesaksian Petugas keamanan perumahan Bukit Cengkeh 1,  Suryanto sekitar pukul 04.20 WIB sempat mendengar teriakan bantuan minta tolong dari pengendara mobil Toyota Avanza merah marun yang dikendarai korban

“Setelah mendengar teriakan minta tolong, langsung disamperin dan juga membantu untuk membukakan portal. Tidak lama setelah itu korban keluar dari  mobil dan langsung tergeletak di jalan,” ujar Suryanto, keamanan perumahan Bukit Cengkeh 1 kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (23/1/2023) siang.

“Pada tubuh korban sudah banyak darah. Pada waktu korban turun dari mobil tidak ada yang liat tapi sempat teriak minta tolong,” tambahnya.

Untuk korban dikatakan Suryanto,  bukan merupakan warga sini, Masuk ke lingkungan perumahan saja, dirinya tidak tahu.

Baca Juga  Kontribusi BUMN Makin Besar Untuk APBN

Sementara itu, ketika dikonfirmasi awak media, Ka Sub Sektor Pokdarkamtibmas Kelurahan Tugu, Polsek Cimanggis, Teddy mengatakan, berdasarkan laporan dari anggota Pokdar Kamtibmas  di sekitar lokasi kejadian bahwa seorang laki-laki sopir diduga grab online telah dibunuh dengan cara ditusuk senjata tajam di luar komplek Perumahan Bukit Cengkeh 1, Korban merupakan sopir Grab ini terluka parah masih bisa mengemudikan mobilnya lalu masuk ke perumahan.

“Setelah itu si sopir meminta tolong warga. Sopir meninggal tepat di samping mobilnya, dari petugas piket opsnal Polres Metro Depok dan Polsek Cimanggis dibantu Inafis melakukan olah TKP. Anggota kita di lapangan bertugas mensterilkan lokasi supaya tidak ada warga mendekat di luar garis polisi selama pemeriksaan sedang berlangsung.”ungkapnya

Sedangkan Dalam proses oleh TKP yang dilakukan tim inafis Polres Metro Depok dipimpin Wakasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Supriyadi, turut hadir Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady ke lokasi untuk  memastikan proses penyelidikan dilakukan sudah benar.

Baca Juga  PPKM Diperpanjang, Jumlah Daerah dengan Status Level 2 Kembali Naik

“Untuk perkembangan sementara anggota masih bekerja di lapangan, mohon waktu,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady didampingi Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri kepada Poskota usai dikonfirmasi, Senin 23/1/2023.

“Kita menduga korban SR ini adalah korban pembunuhan. Di sebelah jasad korban ditemukan ada mobil penumpang jenis Toyota Avanza merah diduga kuat milik korban, sejumlah saksi sudah kita minta keterangan terkait ada kejadian ini, sedangkan Jenazah sudah dibawa palang hitam ke RS Polri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Saksi yang sudah kita mintai keterangan dua orang,” pungkasnya (*dit)

Share :

Baca Juga

Dr TB Massa Djafar

Headline

Pengamat Nilai kepemimpinan Jokowi Lemah Hadapi Pandemi Covid-19
IMG 20220414 WA0362 copy 532x355

HanKam

Kasal Terima Laporan Perkembangan Program Revitalisasi Puskodal
Jokowi pakai masker

Headline

Jokowi Dapat Pelajaran Selama Pandemi Covid-19
f4e7acc0 2363 41cb b86e 31a5ac4197fb 1

Headline

Terkait Kasus Kudatuli,GP.27 Juli Siap Gugat Megawati dan Jokowi
giat ORARI 2 dan logo

daerah

Kiprah ORARI Daerah Di Penghujung Tahun 2022
Mahfud

Headline

Pemerintah Janji Cantumkan TAP MPRS No. XXV/1966 Tentang Larangan PKI Dalam RUU HIP
virus corona 4

Headline

Update Corona (2/5/2020) Jumlah Pasien Positif 10.843 Orang Dan Meninggal Menjadi 831 Orang
Euis Saribanon aktivis kajian ‘Safety Road’

Headline

Aktivis ‘Safety Road’ Ungkap 3 Aspek Penting Terkait Wacana Sepeda Masuk Tol