Home / Ekonomi / Headline / Megapolitan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:52 WIB

Omzet Puluhan Juta di Jakarta Fair 2022 Diraih PT Food Station Tjipinang Jaya

NasionalPos.com, Jakarta– Gelaran Jakarta International Expo, Kemayoran, diperoleh informasi yang menyebutkan adanya keikusertaan  PT Food Station Tjipinang Jaya di ajang  Jakarta Fair 2022 dengan membuka gerai dalam anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C1 Zona, dengan menjual berbagai kebutuhan pokok seperti  beras, gula, minyak dan tepung terigu dengan merek dagang FS, demikian disampaikan Aldino Ramadhan ketua Tim Pemasaran PT Food Station Tjipinang Jaya, kepada awakmedia, Jum’at,(15/7/2022) malam di Jakarta International Expo, Kemayoran.

“Kami menjual beragam kebutuhan pokok, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami juga memberikan diskon 5 hingga 7 persen dan kami juga memberikan hal menarik setiap pembelian 30-50 ribu rupiah dapat ikut games lucky spin dengan membawa hadiah yang menarik,” ungkapnya.

Aldino menjelaskan, aneka beras yang dipamerkan terdiri dari beras Setra Ramos kemasan 5 kilogram yang dijual dengan harga Rp 59.000, beras segi pulen, Jasmine dan sentra wangi  kemasan 5 kilogram seharga Rp 60.000, beras organik  kemasan 4 kilogram seharga Rp 70.000 dan nutri rice kemasan 1 kilogram seharga Rp 17.000.

Baca Juga  JK Perintahkan TNI Tumpas Separatis Papua

“Kami menjual beragam varietas beras dengan kemasan atau ukuran bervariasi, antara lain beras merah, beras hitam, beras Japonica, ketan hitam, ketan putih serta beras long grain. Harga beras lebih murah dari harga pasaran,” ujarnya.

Selain beras ada pula minyak goreng kemasan 2 liter yang dijual dengan harga Rp 46.000, gula pasir 1 kilogram seharga Rp 13.500 dan tepung terigu 1 kilogram seharga Rp 10.000.

“Kita buka booth sejak awal pembukaan PRJ Kemayoran tanggal 9 Juni dan selesai 17 Juli besok. Alhamdulilah, dalam kurun waktu singkat ini omset  kita bisa mencapai lebih dari 30 juta, karena hari-harinya kita bisa mendapatkan 200 ribu hingga dua juta saja, saat ini sudah kurang lebih 500 bungkus beras terjual,” terangnya.

Baca Juga  Mengintip Cara “Unik” UPT Kementan Berantas Parasit di Tubuh Sapi

Disampaikan Aldino, antusias warga terhadap booth ini cukup tinggi karena penasaran dengan beras yang ditawarkan. Banyak juga masyarakat yang sudah berlangganan dengan beras FS langsung mendatangi booth ini. Sejauh ini beras Jasmine dan sentra wangi masih menjadi idola masyarakat.

Sementara itu, salah seorang pemberli di booth FS, Siti Zulikah (48) warga Tangerang, mengakui tertarik dengan beras produksi  PT Food Station Tjipinang Jaya ini. Selain harga yang murah dan terjangkau, kualitas beras ini juga bagus dan bersih, ia membeli beras Jasmine 5 kilogram dengan harga 60 ribu rupiah kemudian ia mendapatkan kupon games lucky spin.

“Beras FS ini kualitasnya sangat bagus dan harganya juga terjangkau. Tadi saya beli dan ikut lucky spin, Alhamdulillah saya dapat lima kilogram beras Ramos. Semoga booth seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

bus

Headline

Staf Ahli Menhub Ajak Publik Kembali Gunakan Angkutan Umum
Irjen Fadil Imran

Headline

Kapolda Metro Jaya Diperiksa Komnas HAM Terkait Penembakan 6 Laskar FPI
Sukmawati

Headline

Dianggap Menodai Agama, PA 212 Tuntut Sukmawati dan Muwafiq Diadili
Taufik DPRD dki

Megapolitan

DPRD Akan Bentuk Pansus Microcell
menlu retno edit

Headline

Ketegangan Hubungan China-Taiwan, Menlu Retno Ingatkan Siapapun Jangan Melakukan Provokasi
peta corona

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Sabtu (1/8/2020)
Said didu

Headline

Meski Berurusan Hukum, Said Didu Akan Tetap kritis
Syahrul Yasin Limpo

Headline

Relawan Projo Sulsel Dukung Syahrul Yasin Limpo Jadi Capres 2024